Rabu, 18 November 2009

ActionCOACH - Indonesia

Rabu, 18 November 2009


Name:
ActionCOACH - Indonesia
Category:
Business - Companies
Description:
ActionCOACH didirikan oleh Brad Sugars di Australia pada tahun 1993 memfokuskan diri di program pelatihan bisnis (Business Coaching) kepada individu dan kelompok (group) termasuk memberikan pelatihan kepada perusahaan-perusahaan agar mempunyai Team Pemenang (Winning Team) yang kuat dan solid, Usaha yang berkembang dan keuntungan (Profit) yang meningkat. Pada awalnya, pelatihan bisnis ini bernama Action International , dan berubah nama menjadi ActionCOACH di awal tahun 2007. Sekarang ActionCOACH telah berada di 26 negara dengan lebih dari 1,200 orang Business Coach (Pelatih bisnis). Usaha ini telah merubah pendekatan gaya lama suatu model konsultan bisnis menjadi suatu model pelatihan bisnis yang jauh lebih ampuh dan menguntungkan bagi perusahaan didalam mengembangkan usahanya. Hal ini menempatkan ActionCOACH sebagai “The World’s Number 1 Business Coaching Firm”.

ActionCOACH dengan jaringan pelatih bisnis globalnya, menyediakan kepada perusahaan bantuan jangka pendek seperti in-house training/workshop/seminar atau pelatihan jangka panjang melalui program mentoring yang didasarkan atas pengalaman bisnis yang luas, strategi bisnis yang komprehensif dan sistim yang teruji untuk area :

1. Penjualan/Pelayanan Pelanggan (Sales/Customer Service)
2. Pemasaran/Advertising (Marketing/Advertising)
3. Membangun Team/Perekrutan (Team Building/Recruitment)
4. Sistem/Pengembangan Bisnis (Systems/Business Development)
5. Finansial (Finance)

Kehadiran seorang Coach (Pelatih) bertujuan untuk membantu pemilik/pengambil keputusan di perusahaan menemukan kesimbangan dalam upaya mencapai usaha/bisnis yang sukses dan sekaligus menyenangkan – bekerja lebih pintar dan mendapatkan lebih banyak kebahagiaan, karena dalam mengelola bisnis seharusnya pemilik/pengambil keputusan mendapatkan penghargaan materi & spiritual dan bukannya kekecewaan dan rasa frustasi.

ActionCOACH telah mengembangkan lebih dari 500 strategi bisnis dan sistem untuk mencapai tujuan diatas yang telah diimplementasikan dengan sukses oleh Action Coaches di seluruh dunia : Australia, Canada, Amerika Serikat, Selandia Baru, Meksiko, Singapura, Malaysia, China, Filipina, Vietnam dan banyak negara di belahan Eropa.

Pelatihan Bisnis dengan cara Training dan Mentoring adalah suatu program untuk mencapai tujuan bisnis tertentu dalam kurun waktu yang telah ditentukan. Usaha ini sangat berorientasi pada hasil dan didesain untuk memajukan bisnis atau memperdalam pengetahuan pemilik usaha/pengambil keputusan.


Pelatih Bisnis dari ActionCOACH akan selalu berada disamping anda selama usaha anda membutuhkannya !
Privacy Type:
Open: All content is public.

Contact Info

Email:
Website:
http://www.actioncoach.com
Office:
ActionCOACH Indonesia
Location:
Jakarta, Indonesia

Recent News

News:
Welcome to ActionCOACH Indonesia!!
Group ini ditujukan untuk seluruh Pengusaha dan teman2 pengusaha yang ingin belajar lebih banyak lagi bagaimana berbisnis dengan menggunakan 6 Langkah menuju hasil yang maksimal atau sebagai ajang forum bagi siapa saja yang ingin sharing tentangb bisnis ke sesama pebisnis atau bisnis owner.. Tunggu berita2 menarik dari kami... akan ada kegiatan yang akan membuat Anda makin PENASARAN.. Dapatkan Buku, DVD, CD, & Tiket Workshop secara GRATIS!! tunggu tanggal mainnya..pantau terus Group kami..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Indo Action Business Coaches - Billionaire In Training. Design by Pocket